Sabtu, 10 Juli 2010

NGELIATIN PAHA CEWEK SAMPE MUNTAH

waahh....
lagi enak enaknya OL di warnet,
tiba2 gue teringat tentang kejadian waktu di PIK ( Pantai Indah Kapuk ).

Begini ceritanya.:

" waktu itu gue sama sepupu gue BIMA lagi asik patroli mengitari Water Boom PIK,dalam perjalanan sepupu gue pengen naik seluncuran,persyaratan tuk naik salah satu seluncuran itu harus memiliki pelampung karet.karna kebetulan kami ( gue sama sepupu gue ) gak punya pelampung, akhirnya gue menyuruh sepupu gue itu tuk ambil pelampung yang kebetulan nganggur di pojok dekat pot bunga."yuuppp....kata sepupu gue itu,..sambil menunggu sepupu gue bawa pelampung yang jadi incaran, mata gatal gue tertuju pada paha seorang cew yang lagi duduk bersandar sambil ngutak ngatik hapenya.
wooowwww....seksy bo''''pikiran gue yang lumayan kotor dah kayak isi vacum cleaner itu, sudah melayang ke posisi enak, hingga akhirnya khayalan gue buyar karna melihat segumpal benda, berwarna kuning kemerah merahan yang kurang jelas entah apa namanya bersarang di sekitar pahanya.......!!!,kontan aja gue muntah hubar habir ketika gue tau kalo itu taek....!!!!!!!


beuuhhhh.....ampun maekkkkkk...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar