Jumat, 30 Juli 2010

TIPS MENJADI PACAR YANG BAIK

Mengetahui apa-apa yang dibutuhkan seorang wanita menjadi `Pacar` yang baik memang agak sedikit menyulitkan. Mustahil? Tidak juga sih, paling tidak kita dapat menghindar dari yang namanya "getting dumped" oleh pacar kita kan?

Ada beberapa sifat yang dicari pria pada pacarnya, khususnya untuk mereka yang serius yah. Pertama adalah pacarnya, harus memiliki kehidupan sendiri, maksudnya sebagai wanita, dia haruslah sebagai seorang wanita yang mandiri. Independent woman! Sounds familiar? Ini berarti wanita tersebut harus dapat menjaga dirinya sendiri, memiliki style sendiri dan tentunya menghabiskan waktu tidak hanya bersama pacarnya saja, tetapi teman-teman yang asyik dan tetap masih memiliki waktu untuk keluarga. Jangan menunggu datangnya `pria impian` Anda untuk menjalani kehidupan Anda sekarang!

Kedua, jangan buat gerakan pertama. Yah, memang sih hal ini masih menjadi perdebatan terutama karena ada juga orang yang percaya bahwa wanita boleh saja yang gerak pertama kali dan menganggap kuno bagi yang tidak melakukan hal itu. Tetapi lebih baik jangan deh, karena banyak juga pria yang mengaku sedikit `jengah` bila dikejar-kejar wanita dan rasanya hambar bila tidak ada perjuangan. Anda juga jadi tidak tahu, apakah pria pujaan Anda benar-benar tertarik pada Anda atau hanya merasa tidak enak hati dan terpaksa melayani Anda.

Terlihat seksi tetapi tidak murahan. Itu adalah hal yang ketiga yang perlu dilakukan seorang wanita untuk menarik pria pujaannya. Seperti menaruh tangan Anda pada tangannya atau lututnya, tetapi jangan lama-lama, bila Anda sudah `jadian` baru, semua terserah pada Anda.

Lakukan hal-hal kecil yang menunjukkan bila Anda peduli. Misalnya, membawakan sarapan atau minuman untuk kekasih Anda, karena Anda tahu dia tidak sempat melakukan hal itu dirumah. Atau mungkin membelikan baju pasangan Anda bila Anda tahu kekasih Anda tidak memiliki baju ganti atau tidak sempat mencuci pakaiannya. Dia juga harus melakukan hal yang sama untuk Anda. Anda berdua harus memperhatikan kepentingan sehari-hari Anda dan pasangan Anda.

Anda harus menjadi `orang kepercayaan` pasangan Anda. Bantu dia agar terlihat baik di depan sang boss, berikan saran setiap hari, tertawalah saat dia bercanda dan bantu dia agar terlihat `keren` pada saat-saat penting. Tentunya dia juga harus melakukan hal yang sama untuk Anda.

Yang keenam, jangan memberikan tekanan pada dirinya. Ini adalah hal penting. Pria biasanya enggan menghadapi tekanan. Untuk itu para wanita cobalah untuk tidak menelpon atau meng-emailnya beberapa kali sehari atau memberikan petunjuk-petunjuk khusus apa yang harus mereka berdua lakukan di masa depan, apalagi bila mendengar kata "M" (menikah) itu, mereka agak sedikit alergi terhadap kata yang satu itu. Mereka hanya ingin menikmati hubungan Anda berdua saja.

Tetapi jangan juga Anda mau saja disia-siakan begitu saja. Terutama soal perselingkuhan. Pria lebih menghormati wanita yang `galak` mengenai hukuman-hukuman apa yang pacar mereka dapatkan bila mereka berselingkuh. Oleh sebab itu, jangan pacaran dengan pria yang sudah menikah, atau yang sudah memiliki pacar atau mereka yang secara verbal atau fisik mengancam atau melukai Anda. Titik!

Seorang wanita yang baik juga selalu memilih seorang pria yang baik. Artinya, Anda harus mencari orang yang jujur dan dapat diandalkan. Dia harus memperlakukan Anda dengan benar. Bila dia berkata, dia akan pergi ke suatu tempat, dia akan ada ditempat itu. Rasa kekesatriaan masih dapat dijadikan pegangan. Sikap yang baik dapat memperlihatkan pria macam apa yang Anda kencani. Termasuk dalam urusan uang (yang biasanya menjadi sumber pertengkaran sebuah pasangan). Walaupun mereka saling tertarik satu sama lain, biasa para pria berpikir dua kali untuk hidup bersama si boros!! Jadi para wanita don`t be a wild spenders...

Dan yang terakhir dicari pria adalah, dia tahu apa itu cinta. Kalau yang satu ini, Anda akan tahu waktu yang tepat, karena Cinta adalah perasaan yang unik, perasaan nyaman, diterima dan perasaan dimana kebahagiaan seseorang sama pentingnya dengan kebahagiaan Anda sendiri...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar